Kategori
Kepulauan Sula Kota Ternate

Bawa Nama Kepulauan Sula, Tim SSB Freedom Siap Ikuti Turnamen Ghadry Cup

SULA – Tim sepak bola SSB Freedom Sula U-12 sebanyak 30 anak anak berangkat ke Ternate guna mengikuti Turnamen sepak bola di tingkat provinsi Maluku Utara Ghadry Cup, menggunakan KM. Barcelona pada Rabu (18/10/2023).

Perlu diketahui, Turnamen Ghadry Cup merupakan ajang bergengsi yang akan mempertemukan tim-tim sepak bola muda terbaik di Provinsi Maluku Utara yang akan berlangsung pada tanggal 20 hingga 22 Oktober 2023 mendatang.

Sekretaris SSB Freedom, Irawan Duwila memberikan apresiasi dan semangat yang tak terhingga kepada seluruh pemain yang akan bertanding di ternate mewakili Kabupaten Kepulauan Sula.

“Saya, memberi apresisasi yang tak terhingga kepada seluruh pemain yang akan bertanding di Ternate mewakili Kepulauan Sula, untuk seluruh pemain dan official ingatlah, kemenangan bukanlah segalanya, yang terpenting adalah dedikasi dan semangat kita demi Kabupaten Kepulauan Sula di kanca turnamen Provinsi Maluku Utara. Mari kita tunjukkan kepada semua apa yang bisa kita capai bersama. Maju terus, bermain dengan hati, dan jadilah pemenang sejati” kata Irawan.

Baca juga: Sandiaga Uno Dijadwalkan Hadir Pada FTW Tahun 2023 Di Kepulauan Sula

Irawan juga menyampaikan banyak terima kasih atas antusiasme, semangat serta dukungan yang untuk SSB Freedom Sula.

‚ÄúSelaku pengurus SSB Freedom Sula saya sangat berterima kasih kepada orang tua dari para pemain SSB Freedom Sula karena merekalah sehingga anak anak kami dapat mengikuti turnamen berkelas di provinsi Maluku Utara,” imbuhnya.

Baca juga: Kejari Sula Didesak Segera Ungkapkan Hasil Audit BPKP Malut Terkait Kasus BTT Tahun 2021

Terpisah, Pelatih tim SSB Freedom U-12 Raffi Duwila mengatakan, bahwa keikutsertaan tim dalam turnamen ini adalah suatu kehormatan dan kesempatan luar biasa untuk menambah pengalaman bermain sekaligus membawa nama baik Pulau Sula dalam kompetisi tingkat provinsi. Ia juga menekankan pentingnya semangat sportivitas dan dedikasi dalam bermain.

“Pertandingan Ghadry Cup yang berlangsung dari hari Jumat hingga Minggu ini menjadi momen berharga bagi para pemain untuk mengukir prestasi dan meraih pengalaman berharga dalam dunia sepak bola. Semoga mereka bisa memberikan yang terbaik dan menginspirasi generasi mendatang,” tutupnya.

Pewarta: Ilham Usia

Redaktur: TIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *